Selamat Datang di MuslimPROMO.Com  

Home | Daftar  |    Pasang iklan   |   Kesaksian   |    Berita |   Member Area /LOGIN        

Navigasi
Home
Iklan Terbaru
Pasang Iklan
Produk
Sistem Kerja
Kesaksian
Tentang Kami
Pendaftaran
F.A.Q
KONTAK

Informasi program

Online Sejak : 4 April 2007
Member aktif : 1109
Total iklan : 21688


Daftar Penerima KOMISI

- Adi Prakoso (Rp.78000)
- Dinarto (Rp.88000)
- Anggiat Tobing (Rp.50000)
- Dinarto (Rp.74000)
- Dinarto (Rp.62000)
- Dinarto (Rp.50000)
- Aam Moh Amin (Rp.56000)
- Romzy Fadhilah (Rp.74000)
- Romzy Fadhilah (Rp.210000)
- andi agam (Rp.329000)
- Juaningsih (Rp.29000)
- Agung Margiyanto (Rp.21000)
- FAJRI AKBAR (Rp.22000)
- MUH. FAJAR (Rp.20500)
- MOH. ANDRI HAFIF (Rp.23500)
- SUNARDI (Rp.25500)
- SALWAA ARZA SAAJIDAH (Rp.20000)
- RONI SOFYAR SE (Rp.26000)
- ARMAN ZUBAIR (Rp.25500)
- Yunuko kowuret (Rp.32500)
- OCI (Rp.20000)
- ARMAN ZUBAIR, S.AP (Rp.22000)
- sunomo (Rp.21000)
- Rio Hindersah (Rp.20500)
- Yadi M. (Rp.22500)
- Haris Sunardi (Rp.20000)
- Zefry Novizar (Rp.20000)
- Dadang Suhendar (Rp.22500)
- Tupono (Rp.27500)
- Mulah (Rp.38000)
- Lestariani (Rp.136500)
- (Rp.0)
- achmad norfatoni (Rp.45000)
- Agung Margiyanto (Rp.20000)
- Juaningsih (Rp.20500)
- MOH. IRWAN (Rp.20000)
- Berliani Sagitta (Rp.22000)
- ARMAN ZUBAIR, S.AP (Rp.22000)
- ARMAN ZUBAIR (Rp.25000)
- ARMAN ZUBAIR (Rp.28000)
- ZALFAA ARZA FAWWAZ (Rp.30000)
- SALWAA ARZA SAAJIDAH (Rp.21000)
- ARMAN ZUBAIR, S.AP (Rp.21000)
- Asmilla Lewataka (Rp.29500)
- yani (Rp.47000)
- syariffudin (Rp.25500)
- eko sulistiyanto (Rp.20000)
- faiz mushasi (Rp.25000)
- amin (Rp.20500)
- Muhammad Ghozali (Rp.22000)
- Juaningsih (Rp.23000)
- aryantosujono (Rp.20000)
- BILHUDA R. JAMIL (Rp.28500)
- SIFRINA (Rp.27500)
- NOVI AMALIA (Rp.22000)
- SUNARDI (Rp.21000)
- jack (Rp.21000)
- Agung Margiyanto (Rp.20000)
- EDDI JAMILI (Rp.41500)
- SITTI ARA USMAN (Rp.20500)
- Haris Sunardi (Rp.45000)
- sofyan zaini rahmat (Rp.33500)
- (Rp.21500)
- Suminarsih (Rp.26500)
- Nurhapnisa (Rp.26000)
- Abdul Aziz Masykuri (Rp.31500)
- Hj Siti Masyrifah (Rp.24500)
- H. Akbar (Rp.46500)
- (Rp.46000)
- Alis Muntono (Rp.20000)
- zainuddin (Rp.20500)
- (Rp.0)
- Yunuko kowuret (Rp.40500)
- Juaningsih (Rp.22000)
- Agus Budiyanto (Rp.27500)
- Agung Margiyanto (Rp.21000)
- ARMAN ZUBAIR, S.AP (Rp.20500)
- Juaningsih (Rp.20500)
- zainuddin (Rp.20500)
- Ayu Sekar Rini (Rp.22000)
- angkasa (Rp.21500)
- Lilis Susanah Lisnawati (Rp.25000)
- akhmad hanapi (Rp.20500)
- Suaib (Rp.20000)
- arie sasongko (Rp.25500)
- Tri Miyarno (Rp.24000)
- Takashi Adrian Syukur (Rp.22000)
- Agung Margiyanto (Rp.20500)
- thomas kurniawan (Rp.21000)
- Frekwensi_KeberLimpahan (Rp.74000)
- farida (Rp.21000)
- Iwan (Rp.29500)
- Om (Rp.23500)
- Sahabat (Rp.34000)
- mayasari noer SPD (Rp.36000)
- Prof.planet .mlm. (Rp.21000)
- khotimah (Rp.28000)
- Tri Jauhari (Rp.25000)
- Rinto Purnomo (Rp.23500)
- A.A. Hafiz (Rp.20000)

Mulai 2018
Pengiriman Komisi
Min. Rp.50.000,-

Laporan pembayaran...

INFO ADMIN
-. GRUP DISKUSI

Assalamu alikum wrwb
Para member sekalian 


 Sebagai sarana DISKUSI & SILAHTURAMI kami membuat group baru di facebook, yang bisa di akses melalui :


https://grup.muslimpromo.com 

atau  

 

 https:/...

-. Muslimpromo.com TURUN HARGA !!!

Assalamu alikum wr wb

 

Alhamdulilah hirobil alamin Muslimpromo.com berhasil melakukan efisiensi sehingga bisa melakukan penurunan Biaya Pendaftaran dari Rp.37.000,- menjadi Rp.35.000,- Tanpa Mengurangi Fasilitas didalamnya.

 

semga ini menjadi kabar baik bagi...

-. STRATEGY SUKSES BISNIS ONLINE (Bag.1)

Oleh : Yul Eko rubiyanto

CARA MEMBUAT ORANG
WAJIB BERGABUNG/MEMBELI MELALUI URL ANDA

Bolehkah MLM Itu, Sebagai Produk atau Sistem?

Ass, ...

...
Untuk menjawab pertanyaan Anda saya sarankan untuk membuka & membaca rubrik ustadz menjawab - bagian arsip ekonomi - Senin 14 Mei 2007 dengan judul: "MLM antara Halal & Haram? (Multi Level Marketing: Antara Halal dan Haram

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
...

Hukum Dasar MLM

Sebenarnya tidak ada yang salah dalam urusan transaksi, selamaMLM itubersih dari unsur terlarang sepertiriba, gharar, dharar dan jahalah.

MLM sendiri masuk dalam b...

Selengkapnya ...
STATISTIK



 

  Sponsor Anda: Weniati Mahmudah | No. Ref : 8504

Cari Iklan :

T E S T I M O N I E S

Berikut ini kesaksian member yang sudah menikmati hasil di MUSLIM PROMO:

Kontak Langsung Member Yang Telah Menerima Pembayaran, Silahkan Klik Disini


zainuddin dari yogyakarta :

Peluang Bisnis Termudah dan Termurah

Dengan berinvestasi di MUSLIM PROMO ngak ada ruginya dimana dengan bermodal 27.000 kita bisa menghasilkan ratusan juta setahun dan dapat memasang iklan sepuasnya, rekan-rekan tunggu apa lagi ayo ikutan bergabung dengan saya di http://www.MuslimPromo.Com/?ref=2020

zainuddin
Email : j4_ys(a)yahoo.co.id

priajie citolaksono dari bekasi :

bisnis murah & mudah untuk dijalankan oleh siapa saja

assalamualaikum
saya baru 2 minggu ikutan gabung di muslim promo tapi udah punya member 11 orang,,,saya yakin lama2 member saya tambah banyak,,,,untuk temen2 yang belum gabung,,,silahkan gabung aja di http://www.MuslimPromo.Com/?ref=2345
salam sukses untuk semua
dan juga sukses selalu untuk muslim promo
thank you


priajie citolaksono
Email : ajie_0871(a)yahoo.com
Phone : 0815 856 891 34

putra dari palembang :

Tak disangka & diduga

dengan adanya program ini saya nggak menyangka kalau saya bisa menghasilkan uang dengan cara seperti ini Duduk santai mendapatkan uang & saya mendapatkan ini semua dari orang yang sering bermain internet di tempat SAYA (V2ew net) Yang sya sebut namanya M. Iqbal Wadudy SE. yang sebenarnya nggak mau berbagi tetapi setelah saya desak & saya ingin tau apa yang dilakukan barulah orang ini ? Akhirnya ia mau mengajak saya untuk sukses bahkan sekaligus memberikan cara & trik untuk menghasilkannya dan ternyata OOOOOHHHHHH.... Ternya nggak salah lagi emang caranya gampang & amat santai jadi bagi teman2 yang mau ikut bergabung bisa langsung ke V2ew net disitu juga kita langsung dibimbing oleh M. Iqbql Wadudy SE yang sehari2nya nganggur tapi dapat uang. Ha...... Itu lah cara nya.

salam sukses buat mau gabung.

putra
Email : mansah_putra(a)yahoo.co.id
Phone : 081373003047/07116826686 Palembang.

Modina Rimolfa dari bekasi :

Benar-benar terbukti nyata!

Pada awalnya Saya ragu, namun hati kecil Saya berkata kuat sekali untuk mencoba bergabung bersama muslimpromo.

Setelah mengikuti kata hati dan bergabung dengan muslimpromo, Alhamdulillah
semua keraguan yang ada pupus sudah
berganti dengan gairah harapan akan masa depan yang lebih baik dan optimis.

Semoga Saudara-Saudara semua yang telah mengetahui dan berkeinginan bergabung,
marilah bergabung dan buktikan sendiri
manfaat dan keuntungan nyatanya untuk
diri Anda sendiri.

Siapa lagi yang akan merubah hidup Anda
kalau bukan Anda sendiri.

Wassalam wr wb



Modina Rimolfa
Email : rimolfas(a)yahoo.com
Phone : 0811140172

Armayudha SE dari medan :

Tidak Aktif Cari DL, Uang Kog Bisa Dapat terus?

Assalamualaikum..
Ketika Internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang ..
Masihkah ada yang tidak memanfaatkan peluang di setiap sisinya…
Suatu “sumber daya” yang tak ternilai bila mengambil peluang ini…
Peluang bisnis yang real tanpa penipuan sedikitpun dengan modal yang sangat minim...
Rp 27.000 mungkin akan habis hanya buat makan siang atau minum softdrink!!!
Tapi bila uang tersebut anda manfaatkan untuk ikut di Muslimpromo, bukan hanya makan siang yang anda dapatkan tapi bisa setiap harinya didapat bahkan juga lebih...
Ya seperti saya ini, saya tidak aktif mencari Downline tapi ada saja Downline yang masuk setiap harinya.. dengan sistem yang canggih maka setiap member di Muslimpromo mendapatkan hak nya masing-masing (applause buat admin MP)
Apakah anda hanya masih mau membaca testimonial ini tanpa ada action…
Silahkan saja, saya dan kami semua di Muslimpromo tidak memaksa anda...
Tapi bila uang anda yang hanya Rp 27.000 di investasikan di Muslimpromo dengan mencari maksimal 2 downline (ingat... MAKSIMAL bukan MINIMAL), saya yakin paling lambat 1 bulan mendatang anda akan membuat testimonial seperti ini jauh lebih indah lagi !!!
Bila berkenan bergabung... silahturahmi bersama saya..
http://www.muslimpromo.com/?ref=1397
Wassalamualaikum wr.wb


Armayudha SE
Email : castle.heart(a)yahoo.co.id
Phone : 081361321672

Nurhadi Sutanto dari Jakarta :

KAGET BUKAN KEPALANG...

Pada awalnya saya tidak percaya pada iklan seperti ini, tapi ada rasa keingin tahuan saya terhadap bisnis ini akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk bergabung ikut program ini hanya dengan membayar Rp.27.000.
semenjak saya menjadi anggota saya tidak pernah membuka internet kurang lebih 1 bulan, waktu saya buka saya kaget bukan kepalang karna saya tidak merasa mengiklankan iklan saya ini. saya yakin andapun tidak percaya bagaimana mungkin Orang tidak kerja bisa menghasilkan uang, tapi inilah kenyataan yang saya alami selama satu bulan tidak buka internet,anda mungkin tidak percaya lagi bahwa uang saya sekarang sudah bertambah menjadi Rp.8.875.000 dalam satu bulan anda bisa membayang kan kalau satu tahun sudah berapa ? Rp.8.875.000 X 12 = Rp.106.500.000
terima kasih karna telah merubah taraf hidup saya dari Ojek sepeda sampai saya belimotor, saya pun berencana ingin membeli rumah sendiri.sekali lagi terima kasih dan sukses buat anda !!!

www.MuslimPromo.Com/?ref=1282
Bank.Mandiri Cabang Yos Sudarso
No.Rek.120-00-0580991-3

Nurhadi Sutanto
Email : nurhadi.s(a)gmail.com
Phone : 021-32587260, 081808230692

nurmely dari jakarta :

Ini fakta yang telah saya petik hasilnya

Alhamdulillah yang luar biasa dan tiada terkira, itulah perasaan saya saat ini. Saya seperti mendapat suat kekuatan dan keyakinan penuh bahwa saya bisa meraih semua mimpi dan harapan saya. Semua berawal dari email yang masuk di inbox saya, dan dengan tekun saya langsung mempelajari MP ini, setelah itu saya langsung mencoba menghubungi call service MP beserta beberapa orang yang sudah memberikan kesaksian. Kenyataannya semua orang yang memberikan kesaksian bisa langsung dihubungi dan langsung memberikan komentar yang membuat saya tambah yakin dengan MP. Singkatnya, saya langsung mendaftar dan mentransfer uang sebesar Rp.27.000 ke salah satu no rek yang diberikan MP. Sehari kemudian URL saya sudah aktif, dan saya langsung mempromosikan URL saya, hanya beberapa jam saya sudah mendapatkan downline dan saya langsung bisa melihat komisi saya. Sungguh luar biasa, terimakasih banyak kepada upline saya dan MP.
Untuk anda, jangan ragu lagi program ini bener2 fakta yang ditujukan untuk keberhasilan anda, tapi semua kembali kepada anda, APAKAH ANDA INGIN BERHASIL ATAU HANYA MELIHAT ORANG LAIN BERHASIL???

Salam


nurmely
Email : chandra.melly(a)gmail.com
Phone : +6281381998039
http://www.MuslimPromo.Com/?ref=2460

MOH IDJI FITRYANTO dari JAKARTA PUSAT :

Rahasia menjadi KAYA

Mari kita bergabung, hanya dengan modal yang kecil, namun kita bisa memiliki panghasilan yang BESAR. Hanya dengan Rp.27.000, kita bisa memulai bisnis ini. Bisnis yang sangat murah. Dan bila Nanti Anda telah memperoleh kembali uang Anda, maka Anda bisa mendaftar lagi, supaya penghasilan Anda bisa berlimpah-limpah. Kunjungi http://www.caramudahjadikaya.co.cc



MOH IDJI FITRYANTO
Email : idji(a)telkom.net
Phone : 081808336666

m iqbal wadudy dari lubuklinggau :

gak nyesal dengan 520

mau uang ngalir uang secara rutin, ayo cepat bergabung deh, jangan banyak pikir ya, saya keaktifan saudaraku. salam sukses dari M Iqbal Wadudy
www.muslimpromo.com/?ref=520



iim ardima dari sintang :

kaget gue

luarbiasa saya udah banyak ikutin mlm tapi yang ini gak perlu repot prospek orang-orang. berjalan dengan otomatis sistem yang bekerja. buruan join di

http://www.MuslimPromo.Com/?ref=1239


iim ardima
Email : bo_im_wong(a)yahoo.co.id
Phone : 085652352345


1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Kontak Langsung Member Yang Telah Menerima Pembayaran, Silahkan Klik Disini


Ingin Seperti Mereka ?
BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA

Investasi Hanya Rp.25000,- (untuk setahun)




IKLAN VIP ++
Produk halal & sehat untuk kebutuhan rumah tangga.
Produk berkualitas, halal, menyehatkan, klik https://is.gd/halal_sehat untuk dapat harga diskon dan peluang income. Produk di https://hpaindonesia.net
https://is.gd/halal_sehat
Lindungi Kesehatan Mata dari bahaya sinar biru hp.
Kacamata ICHIBANG lindungi mata anda & kelg. dari bahaya kebutaan karena sinar layar hp atau laptop/komputer. Hub.WA : 085701223116. Rp.250rb/biji.
http://www.bisasukses.id
GOBAN geser kebawah klik "bergabung ke komunitas"
MODAL SEDIKIT HASIL SELANGIT Jangan lewatkan kawan ini bisnis riil ppob dikombinasikan dgn konsep charity saling berbagi, modal hanya 60rb hasil 10M
https://goban.org/?ref=nuritji...
Belum Jadi Member ?


Costumer Service :
CALL/SMS/WA :
08888.7777.04
(Jam Kerja)

 

 


Home    Iklan terbaru    Pasang iklan    Make money    Kesaksian    Tentang kami    Gabung   Tanya jawab   Login

Copyright © 2007 - 2020 MUSLIM PROMO
Dikelola Oleh Team :
SanggarBisnisOnline.Com & JasaDigitalMarketing.Id